Selasa, 04 September 2012

Skuad Utama Real Madrid Untuk Liga Champions 2012-2013

Skuad Utama Real Madrid

prediksipopuler.blogspot.com - Skuad Utama Real Madrid Untuk Liga Champions 2012-2013. Madrid tidak mau kalah dengan rival se liga nya barcelona yang sudah mengumumkan skuad utama mereka di liga champions musim ini (baca: Skuad Utama Barcelona Liga Champions 2012-2013).

Real Madrid telah menentukan 25 pemain utamanya guna bertarung di Liga Champions 2012/2013. Kaka, yang sempat dikabarkan bakal kembali ke AC Milan, masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho untuk tampil di panggung Eropa.

Selain Kaka, Madrid juga memberi tempat kepada dua amunisi barunya, Luka Modric dan Michael Essien.

Los Blancos berada di Grup D, yang disebut sebagai group of death, bersama Manchester City (Inggris), Ajax (Belanda) dan Borussia Dortmund (Jerman).

Laga perdana skuad Mourinho di Liga Champions 2012-2013 musim ini adalah meladeni sang juara Inggris di Santiago Bernabeu pada 18 September yang akan datang.

Skuad Utama Real Madrid

Kiper: Iker Casillas, Antonio Adan, Jesus Fernandez Collado

Belakang: Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, Nacho

Tengah: Sami Khedira, Kaka, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Michael Essien, Juanfran, Luka Modric, Jose Callejon, Angel Di Maria

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo HiguaĆ­n, Denis Cheryshev.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar