Minggu, 02 September 2012

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart 6-1, 2 September 2012

Bayern Munchen vs Stuttgart

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart 6-1, 2 September 2012 - Cuplikan Video Highlights Bayern Munchen vs Stuttgart 6-1. Skor Akhir Bayern Munchen vs Stuttgart 6-1 Liga Jerman 2 September 2012. Bayern Munich sukses memetik kemenangan telak 6-1 saat menjamu VFB Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, Minggu, 2 September 2012. Sempat tertinggal di awal laga, Klub FC Hollywood mampu membalikkan keadaan dengan menyarangkan enam gol.

Munich sempat tertinggal lebih dulu di menit 25 melalui gol yang diciptakan olah Martin Hamsik. Gol ini bak membuat Munich yang tampil di hadapan publik sendiri itu meradang. Menit 32, Munich mampu menyamakan kedudukan.

Gol penyeimbang dicetak oleh Thomas Muller. Tujuh menit berselang, Munich berbalik unggul lewat gol Toni Kroos. Sebelum babak pertama berakhir, Munich mampu menggandakan keunggulan di menit 43 melalui gol Luis Gustavo Dias.

Memasuki babak kedua, Munich bermain semakin 'menggila'. Alhasil di menit 47 lagi-lagi gawang Stuttgart kembali kebobolan lewat gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic.

Dua menit berselang, kiper Stuttgart Sven Ulreich harus kembali memungut bola dari dalam gawang setelah Thomas Muller untuk kedua kalinya mencetak gol di laga ini. Pesta gol Munich ditutup oleh Bastian Schweinsteiger di menit 52.

Kubu tamu bahkan harus bermain dengan 10 pemain setelah Vedad Ibisevic mendapat kartu merah di menit 74. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan pun ditutup dengan skor 6-1 untuk kemenangan Munich.

Raihan tiga poin di laga perdana ini membawa Munich ke posisi delapan klasemen Bundesliga. Sementara puncak klasemen dihuni oleh Eintracht Frankfurt yang telah mengantongi enam poin dari dua kemenangan.

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Stuttgart:

Bayern Munich: Manuel Neuer; Dante, Jerome Boateng, Holger Badstuber, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger (Javi Martínez, 77'), Luis Gustavo Dias, Franck Ribéry (Xherdan Shaqiri, 25'), Thomas Müller; Mario Mandzukic (Claudio Pizarro, 69'), Toni Kroos

VfB Stuttgart: Sven Ulreich; Francisco Rodríguez, Serdar Tasci, Arthur Boka, Gotoku Sakai; Christian Gentner, William Kvist, Shinji Okazaki (Mamadou Bah, 69'), Martin Harnik (Ibrahima Traore, 89'), Vedad Ibisevic, Tamas Hajnal (Tunay Torun, 45')

Itulah info mengenai Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart 6-1, 2 September 2012 yang dapat kami bagikan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar