Selasa, 04 September 2012

Owen Resmi Bergabung Dengan Stoke City

Michael Owen

prediksipopuler.blogspot.com - Owen Resmi Bergabung Dengan Stoke City. Michael Owen akhirnya menemukan tim baru untuk kompetisi musim 2012/2013. Ialah Stoke City klub yang merekrut pemain 32 tahun tersebut.

Owen resmi berstatus free agent pada Bursa Transfer musim panas ini. Ini terjadi karena pihak Manchester United memutuskan untuk melepas pemain yang pernah merumput bersama Liverpool dan Real Madrid tersebut.

Sejumlah tawaran pun segera masuk kepadanya. Akan tetapi, penyerang tersebut menuturkan bahwa dirinya ingin tetap bermain di Liga Premier Inggris.

Rumor pun bermunculan terkait kepindahan Owen tersebut. Salah satunya adalah kembalinya sang pemain ke kubu The Reds. Akan tetapi, nasib Owen kini telah jelas. Ia telah menemukan tempat dan itu adalah Stoke City.

Pihak Stoke sendiri juga sudah mengkonfirmasi kebenaran tentang berita tersebut. Konfirmasi tersebut didapatkan dari situs resmi klub Liga Inggris tersebut.

"Stoke City dengan bangga mengumumkan bahwa pihak kami telah menandatangani kontrak dengan Michael Owen untuk durasi satu tahun, dan perjanjian ini juga disetujui oleh pihak Dewan Liga Premier," tulis Stoke dalam situs resmi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar