Senin, 27 Agustus 2012

Luca Modric Akhirnya Resmi Pindah Ke Real Madrid

Luca Modric Berseragam Real Madrid

Luca Modric Akhirnya Resmi Pindah Ke Real Madrid. Tuntas sudah perburuan Real Madrid terhadap Luca Modric. Perjuangan Madrid akhirnya membuahkan hasil manis. Modric kini telah resmi menjadi amunisi baru Los Blancos.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Madrid banyak menaruh fokus untuk mendatangkan gelandang tim nasional Kroasia itu. Beberapa kali negosiasi dengan Tottenham Hotspur menemu jalan buntu. Kini, empat hari menjelang ditutupnya pasar transfer, Madrid telah memastikan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu.

"Real Madrid CF dan Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan untuk transfer Luca Modric yang akan menandatangani kontrak selama lima tahun di Madrid," bunyi pernyataan resmi Los Galacticos dalam situs resmi klub, realmadrid.com, Senin (27/8).

Kepindahan Luca Modric juga dirilis dalam website Tottenham. Modric akan menjalani pemeriksaan kesehatan, selanjutnya ia akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Madrid.

Untuk mendapatkan Modric, Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau setara 416 miliar rupiah. Spurs bisa berpeluang untuk memperoleh tambahan tujuh juta euro (83 miliar rupiah) untuk transfer Modric.

Jika lolos pemeriksaan medis, selanjutnya Luca Modric akan diperkenalkan kepada media Spanyol pada Senin sore. Modric berpeluang besar untuk tampil membela Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol, Rabu (29/8), saat Madrid melawan Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar